Kamis, 20 September 2012

Tips Paket Umroh Murah PT. Cheria


Dari Ibnu Umar Radiyallahu'anhuma dari Nabi SAW beliau bersabda : "Orang yang berperang di jalan Allah dan orang yang menunaikan haji dan umroh, adalah delegasi Allah. (ketika) Allah menyeru mereka, maka mereka memenuhi panggilan-Nya. Dan (ketika) mereka meminta kepada-Nya, maka Allah mengabulkan (permintaan mereka)." {Hadis Hasan, dalam Shahih al Jaami'ish Shaghiir dan Sunan Ibnu Majah}.

 Subhanaallah dahsyatnya hadis ini, karena haji dan umroh merupakan delegasi langsung dari Allah SWT... kereeen... Tentunya dunk ya, karena ketika kita sudah mampu dari segi materi tapi dari segi ukhrowi ternyata belum mampu, tu bisa jadi karena memang menurut Allah kita belum siap alias Allah belum memanggil kita untuk ke rumah-Nya, begitu pula sebaliknya apabila dari segi ukhrowi kita sudah mampu tetapi Allah belum mencukupinya dari segi materi.

Nah, bagi anda para calon tamu Allah yang memang sudah diundang oleh-Nya untuk kerumah-Nya, kini saatnya anda untuk mensurvey travel haji & umroh mana yang sesuai dengan anda.
  1. Pilih travel yang profesional, tentunya semua syarat dan ketentuannya jelas dalam hitam putih.
  2. Ajaklah rombongan atau keluarga anda, karena semakin banyak yang anda ajak Umroh, maka anda akan dapat berbagai keuntungan, antara lain. keuntungan pahala dan keuntungan potongan harga (DISKON) :D
  3. Teliti dalam hal hitam diatas putih, mulai dari perlengkapan yang didapat, pesawat, hotel, makan dsb.
  4. Klo bisa, cari travel yang menyediakan dana talangan juga. :D
Nah, semoga dengan Tips Paket Umroh Murah PT. Cheria tersebut, para calong Tamu Allah lebih mudah untuk memakai jasa Travel yang sesuai keinginan, aman, murah dan memuaskan. So ?? contact kami langsung di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang Prapatan - Jakarta Selatan, Telp. 021-7800 216 / 7800 218. email : info@cheria-travel.com.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar